KANAL 4Event

Hari Kedua, Journey dan Rockventure (9 Desember 2011)

JIP - Pengumuman 50 besar eliminasi sudah keluar. Hampir separo tersisa untuk melanjutkan kompetisi. Ketegangan yang makin besar, dieliminir panitia dengan menggelar eksibisi Rockventure dan Journey. “Hari ini tidak ada kompetisi. Waktu bisa dimanfaatkan untuk perbaikan,” ujar Insuhendang, salah satu tim FnF. “Khusus untuk ekshibisi Rockventure akan dimulai selepas sholat Jumat.”

    Sebuah trek yang dipenuhi handycap batu menjadi trek khusus acara Rockventure. Buggy builder asal Solo, Widodo Teguh pun telah menyiapkan satu jip rock crawlingnya. Penonton pun berjubel, pasalnya tontonan kali terasa unik. “Biasanya hanya lihat di tivi, sekarang ada di sini bisa melihat langsung,” ujar Kartono, warga setempat yang menyempatkan nonton bersama istri dan dua anaknya.

    Kali ini jip milik Widodo Teguh menjadi magnet penonton. Decak kagum dan riuh tepuk tangan terus terdengar. Terlebih ketika jip ini dijajal langsung oleh bupati Empat Lawang, H Budi Antoni. Dan seakan tak mau kalah, jip-jip peserta ELBOB berspesifikasi adventure pun ikutan unjuk gigi di ajang ini.

Meriah…

Lanjut lagi ke hari ke tiga... [KLIK DISINI] 





JIP [TV]
Infiniti FX37 review
JIP IMAGE
Adventure Sragen Jip Club
Adventure Sragen Jip Club
JIP TWITTER FEED
Review Produk