KANAL 4News

JIP - Pada gelaran off-road internasional "22nd Borneo Safari International Xtreme Kinabalu Offroad Challenge". PT Gajah Tunggal turut serta sebagai salah satu sponsor besar di dalamnya. Event ini akan berlangsung pada 28 Oktober - 4 November 2012 di Kota Kinabalu, Malaysia. Selain itu GT Radial pun tidak mau melewatkan kesempatan dalam memperkenalkan produknya di lingkup internasional.

GT Radial akan mempersiapkan ban Savero Komodo Extreme ukuran 35". Merupakan ukuran terbaru dari Savero Komodo Extreme. Pada kesempatan kali ini pun, GT Radial dapat membuktikan ketangguhan produknya dalam menaklukan medan off-road di Kinabalu, Malaysia.

Dengan merangkul salah satu komunitas off-road tanah air yang namanya sudah tidak asing lagi. Everything 4 Wheel Drive (E4WD) mendapat kesempatan untuk menjajal ban Savero Komodo Extreme yang di sematkan pada 3 kendaraan siap tempurnya.

Melalui trek sejauh 1000km, GT Radial bersama tim E4WD juga 500 partisipan lainnya akan diuji melewati 16 special stage dengan kategori trek extreme. "Kami sudah menjajal berbagai trek off-road di Tanah Air. Dan pada kesempatan kali ini akan menjadi pengalaman berharga untuk kami, sekaligus evaluasi terhadap performa ban Savero Komodo, terutama pada ukuran baru untuk ring 35 ini." ungkap Adang Apandi, Senior Manager New Product Development PT Gajah Tunggal.

"Dengan adanya event berskala internasional seperti ini, kami ingin menunjukan ketangguhan produk nasional, agar masyarakat di Indonesia juga bisa berbangga hati bahwa karya anak bangsa bisa disandingkan dengan produk-produk manca negara." ucap Arijanto Notorahardjo selaku General Manajer Marketing  PT Gajah Tunggal.

Bravo!


Bengkel WILLYAMS RACING 4x4

Spesialis : Parts & ACCESSORIES

Jl. Laswi No. 87A Bandung. T: (022) 7330788

Bengkel Volcano Motor Sport

Spesialis :

Jl. Mohammad Toha 276 Bandung T: (022) 5205658

Bengkel Welirank 4x4

Spesialis :

Jl. Komando Hayam Wuruk 181 Petak Pacet Mojokerto, Jawa Timur
JIP [TV]
Video King Of The Hammers clip by JIP
JIP IMAGE
Utilitas | Diesel Turbo
Utilitas | Diesel Turbo
JIP TWITTER FEED
Review Produk